Uncategorized

About The Batman

About The Batman

  • James  Drew Roberth (Jiro The Batman) 

James, biasa dikenal dengan nama Jiro adalah Personel The Batman yang paling tua. Usianya 32 th. Blasteran indo inggris. Bertubuh tinggi, kekar, dengan rambut panjang sebahu berwarna cokelat kepirangan. Jiro adalah personel dengan tampang yang mendekati cantik. Dia paling kritis tetang penampilan diantara personel yang lain, meski begitu, dia juga punya banyak Tatto ditubuhnya loh… Hubungan percintaannya tak pernah terekspos.  Bahkan dimata para personel The Batman, Jiro ini yang paling misterius karena Jiro gak pernah ngomongin masalah pribadinya saat mereka kumpul2 gitu. Meski begitu, Jiro pernah sekali kepergok kamera The Danger sedang berciuman dengan seorang cewek di kelab malam.  Dan hal itu benar2 membuat dia super marah.  Dia paling gak suka ada yang ngorek atau bahas tentang masalah pribadinya. 

  • Kenzo Arya (Ken The Batman) 

Kenzo, atau biasa dikenal dengan Ken The Batman adalah salah satu personel yang paling bersih diantara personel yang lain.  Dia juga memiliki satu dua Tatto, tapi itu tersembunyi di balik bajunya. Dia juga dikenal sebagai personel yang setia.  Karena sejak sebelum jadi artis hingga terkenal seperti saat ini, dia setia dengan seorang kekasihnya. Ken adalah sosok yang romantis. Memiliki paras tampan, tinggi tegap namun sedikit lebih pendek dibandingkan dengan Jiro. Wajah tampannya khas cowok2 kalem, tapi gaya alisnya yang terbelah membuat Dia kadang terlihat keras dan keren, tak sekalem biasanya. Dan dia tidak pernah main2 dengan wanita2 bayaran ataupun fans2nya untuk mencari kepuasan dan sejenisnya. Pokoknya dia itu good boy nya The Batman. 

  • Thomas Ryan Yoseph (Troy The Batman) 

Thomas, atau biasa dipanggil Troy ini kebalikan dari Ken sifatnya. Kalau Ken itu good boynya The Batman, maka Troy ini Bad boynya. Dia memiliki darah Amerika dari ayahnya. Dia paling sebel kalo ada yg manggil nama aslinya. Posturnya tinggi tegap seperti Jiro,  bedanya, Troy ini gaya rambutnya lebih suka tipis2 stengah gundul gitu, trus di ukir2 gitu. Dia lebih pede kalo pakek topi, padahal walau gak pekek topi dia kelihatan keren bgt. Troy ini paling berengsek diantara yg lain, dan dia masuk dalam jajaran cowok2 penjahat kelamin.  Hahhaha. Ehh iya, dia paling muda lohh diantara yang lain. Usianya 27th. Dan dia sering banget nongol di majalah2 dewasa dengan setengah telanjang bersama beberapa model cewek lainnya. Yaaa kalian bisa bayangin lah seperti apa.  Hahhahahha 

  • Jason Febrian (Jason The Batman) 

Seperti yang sudah digambarkan sebelumnya, Jason punya postur tinggi tegap dengan Tato yang menghiasi kedua belah lengannya. Usianya 28th. Tapi dia lebih suka menumbuhkan bulu2 diwajahnya hingga membuatnya terlihat lebih dewasa dari usianya. Jason punya suara emas. Dia vokalis sekaligus pencipta lagu di The Batman (meski yg lain juga sesekali nyiptain lagu tapi yaa banyakan Jason). Dia lebih suka punya gaya rambut seperti anak Punk dan juga hobby ganti2 gaya rambutnya. Pun dengan gaya berpakaiannya,  lebih suka tanpa lengan dengan celana robek2. Selain hobby Tatto, dia juga hobby pasang tindik, katanya itu membuatnya lebih percaya diri. Jason itu tipe cowok setia kayak Ken, tapi karena dia patah hati, dia jadi ketularan berengsek seperti Troy. Meski begitu,  jika dia sudah menyukai seorang gadis, maka dia gak akan melepaskannya, bahkan sifat over posesifnya benar2 membuat siapa saja merasa tercekik.

Ps. Jika Jason, Troy dan Ken berteman dan ngeband bareng sejak sekolah,  maka Jiro baru bergabung ama mereka saat mereka mulai debut jadi artis.  Itu sebabnya umur dia beda jauh.
 πŸ˜πŸ˜

Oke, cukup itu aja kayaknya gambarannya. Update lagi malam minggu lah…  Hhehehe minggu ini bener2 sibuk.  Aku bolak balik Rs. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ see you…  Muaaahhh πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹β€β€β€

2 thoughts on “About The Batman”

  1. Huwaaahhhhh kenzo , sesuai ma muka na dia ma sifat na , seharus na kenzo juga nyanyi ,my favorit artis dia mah 😍😍😍😍

    Berarti mereka bakal punya cerita na sendiri dong bu ..
    Paling suaka troy lah , d tunggu sangat cerita na dia 😍😍😍😍

    Like

  2. Kak katanya malam Minggu mau upload kelanjutannya
    Sekarang udah malam Senin lhoo,,
    Gag sabar sama kelanjutannya kak
    😘😘
    Karya kakak selalu aku nanti
    Semangat yaa kak,,

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s