romantis

Rex Spencer (Dark Romance 1) – Prolog

 

Haiiiii ada yang baru di sini… ia dong tentu saja. dan yang special adalah, cerita ini TIDAK aku publish di Wattpad, hanya ada di sini dan nanti bakal rilis di google play… yeaayyyy semoga suka yaa…. Genrenya radak beda sih, Dark Romance gitu hahahha semoga sukaa…

 

Prolog

 

 

“Siapa kau?” sekali lagi,  Renne bertanya kepada suara di seberang.  Suara seorang wanita yang sedang mengangkat teleponnya.  Siapa wanita itu? Kenapa ponsel Rex bisa berada dalam genggaman wanita itu?  Tanyanya dalam hati.

“Mrs. Spencer,  kau tidak perlu tahu siapa aku.  Yang perlu kau tahu adalah, siapa lelaki yang kini hidup bersamamu.”

“Apa maksudmu?” Renne tak mengerti.

“Rex Spencer. Teman dari mantan suamimu, Lucas Hoover.”

“Ada apa dengan Rex? Dan kenapa ponselnya bisa berada ditanganmu?”

“Dengar,  Mrs. Spencer. Apa kau tidak curiga dengan kematian mantan suamimu? Apa kau tahu bahwa Rex berhubungan dengan kematian Lucas?”

“Apa maksudmu?” lagi-lagi,  Renne bertanya dengan dua kata tersebut.  Ia tidak mengerti,  karena wanita itu terdengar berbelit-belit.

“Kematian suamimu Tiga tahun yang lalu tidaklah wajar.  Itu bukan sebuah kecelakaan lalu lintas,  karena ada seseorang yang membuatnya terlihat seperti itu. Kau seharusnya sadar, Seorang Rex Spencer,  pengusaha Black Media yang terkenal dengan ketampanan sekaligus kesuksesannya,  bagaimana mungkin bisa jatuh begitu saja dalam pelukanmu yang hanya seorang janda biasa?”

“Karena,  kami saling mengenal sejak kami di perguruan tinggi.”

Terdengar suara tawa mengejek dari seberang “Itu tidak cukup dijadikan sebuah alasan,  Mrs. Spencer. Rex terobsesi padamu, hingga Tiga tahun yang lalu, ia melakukan hal yang kejam dengan membunuh temannya sendiri agar dapat menikahi mantan istri temannya tersebut.”

“Tidak! Itu tidak benar.”

Lagi-lagi,  suara di seberang tertawa lebar.  “Kalau begitu,  tunggu saja.  Cepat atau lambat rahasia suamimu itu akan terbongkar.  Dan ketika kau sudah mengetahui semuanya, maka kau akan mencariku.” Stelah itu,  panggilan tersebut ditutup begitu saja.  Membuat Renne berdiri lemas seakan tak mampu menahan dirinya dengan kedua kakinya.

Benarkah apa yang dikatakan wanita itu? Benqrkan kematian Lucas berhubungan dengan Rex, suaminya saat ini?

-TBC-

Hayooooo seneng gak, seneng gak…. ngacung sini yang seneng.. jangan malu2 gitu dong,,, ayokk komen2 biar rame blognya. hehehe kalo rame kan aku juga bakal sering2 update… janjiii….

Ps. Kalo ada yang tanya, kenapa covernya namanya Ravenwood? jadi ceritanya aku mau buat nama pena baru kemaren, untuk kisah2 Dark Romance. kalian komen2 yaa kalian suka apa enggak sama cerita2 kayak model gini..

9 thoughts on “Rex Spencer (Dark Romance 1) – Prolog”

  1. Saya suka saya suka ,,,penuh misteri pasti tuan rex ini ambisius orangnya ngeri jg ya urusan ma orang agak” sadis gitu biasa bca yg sweety” ,jd agak tegang

    Like

  2. Waahhhhhh akhir na d share juga , seneng deh 💃💃
    Prolog na az udah bikin panas dingin , sama kek rex , dan kebetulan suka ma genre na dan pasti nama babang rex na juga .
    d tunggu kelanjutan na

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s