curhat

Diary kepenulisan – Part 6 (Lelah)

Lelah

 

Hai, malam, gimana kabarnya nih… wahhh aku baru nyapa lagi. heheheheh

ngggak tau nih, mau cerita apa, aku juga bingung. kalo yang sedang kurasakan saat ini sih, aku sedang sedih. dan sangat lelah. makanya aku coba mencurahkan kesedihanku di sini.

“Sedih kenapa mom?”

Banyak Faktornya, dan aku nggak bisa cerita satu persatu. tapi, satu hal yang sedang kursakan saat ini, bahwa aku sedang sangat lelah.

Aku ingin kembali pada masa-masa dulu. masa dimana aku hanya menulis di blog ini sesuka hatiku tanpa gangguan apapun. hanya nulis untuk kalian tanpa mengenal siapapun yang akan menyakitiku sampai seperti ini. aku ingin hanya menulis, tanpa ada orang yang mendekatiku, lalu diam-diam mengkhianatiku, menusukku dari belakang, membuatku kecewa. orang-orang yang sempat sangat dekat denganku, bahkan begitu kental, tapi kemudia mereka pergi begitu saja, tanpa kabar, Aku sudah tidak membutuhkan mereka lagi.

sungguh. aku sangat benci dengan muka dua. T_T

intinya aku sangat lelah. aku ingin balik seperti dulu, tenang, sama seperti ketika aku nulis bad boy series dan yang lainnya.

aku sudah lelah…

aku ingin kembali….

5 thoughts on “Diary kepenulisan – Part 6 (Lelah)”

  1. yng sabar yaa bu , karna itu lah manusia cepet banget berubah na , dan ga ada yng abadi d dunia ini , tapi q rasa dari pada mereka yng pergi mninggal kan ibu , masih banyak juga ko yng akan selalu mndukung dan memberikan sport buat ibu , jadi jangan patah semangat , tetap menjadi seperti sekrang dan buktikan pada mereka yng pergi ql ibu baik” az dan akan tetap selalu menulis , jadi jangan sedih lagi yaa , go go go go go go SEMANGAT

    πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—βœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒ

    Like

  2. Yang sabar ya mom,,, aku slalu dukung kokk dan para readers nya mom juga pasti support terus..
    Yang salah tuh kalo gak ada tantangan, gak berwarna, flat gitu. Tantangan bisa buat mom lebih tegar lagi, lebih sabar lagi, karir lebih besar lagi ke depannya.. semangat mom

    Love youu 😚😚😚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s