romantis

Future Wife – Prolog

Future Wife

 

Yuukkk kenalan dulu sama bang Epan yaaa hahahhahaha

 

Prolog

 

Evan menatap bayangan rumah dari kaca spion mobilnya. Bayangan itu semakin lama semakin menjauh, lalu menghilang ketika ia sampai pada tikungan. Sepertinya pergi adalah jalan satu-satunya yang akan diambil oleh Evan. Pergi dan menjadi seorang pengecut karena tidak mampu melihat orang yang ia cintai bahagia dengan adik kandungnya sendiri.

Ya, bukan ia merelakan, ia hanya tidak mampu menggapai kebahagiaannya. Ia hanya tidak mampu mendapatkan apa yang ia inginkan, hingga ia memilih menjauh dan berusaha melupakan semuanya. Tapi bisakah ia melakukannya?

Evan menghela napas panjang. Ahh, sepertinya ia harus berubah. Ia tidak akan mungkin hanya menjadi lelaki baik-baik saja yang membosankan sembari menunggu wanita yang ia cintai membalas cintanya, ia tidak mungkin lagi melakukan hal tersebut, karena ia tahu, Karina, wanita yang ia cintai itu tidak akan mungkin datang kepadanya. Rasa cinta Karina pada Darren yang tak lain adalah adik kandung Evan, sangat besar. Bahkan wanita itu rela berbuat egois dengan menjebak Darren agar mau menikahinya.

Evan hanya bisa meringis dengan rasa sakit di hatinya. Ia tertawa, menertawakan dirinya sendiri karena selama ini ia hanya bisa menunggu Karina tanpa bisa berbuat banyak, hingga yang terjadi adalah, Karina jatuh cinta dengan Darren, bukan dirinya.

Benar-benar menyedihkan.

Kini, Evan memilih kabur, pindah keluar kota. Membangun sosok dirinya yang baru, membuang semua masa lalunya yang begitu menyedihkan. Ya, ia tampan, punya kekuasaan, kenapa ia tidak memanfaatkan semuanya untuk mendapatkan kebahagiaannya?

-TBC-

2 thoughts on “Future Wife – Prolog”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s